Assalamu 'alaikum

Selamat datang di blog saya yang sangat sederhana ini dan selamat membaca mudah-mudahan mendatangkan setetes hidayah bagi Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Wassalamu 'alaikum

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H


Minal aizhin Wal faizhin, mohon maaf lahir dan bathin. Taqabalallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum.

19 November 2008

Pengantar Blog Baruku

19 November 2008

Assalamu 'alaikum...

Alhamdulillah....
Segala puji hanya untuk Allah, yang ditangan-Nya segala ketentuan dan ditangan-Nya setiap kejadian.

Ashsholatu wassalamu 'ala Rasulillah....
Sholawat dan salam semoga dicurahkan kepada junjungan kita, Habibana wanabiyana, Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam.

Saudaraku...

Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, akhirnya saya bisa memiliki dan menyelesaikan blog ini, setelah sebelumnya mengalami beberapa kali kegagalan akibat dari kurangnya ilmu tentang blog.
Dari sini dapat diambil pelajaran bahwa untuk mengerjakan sesuatu, agar hasilnya lebih maksimal, maka diperlukan ilmu. Ilmu itu bisa diperoleh dengan cara belajar dari ahlinya, dari pengalaman dan melalui percobaan.

Akhir kata, semoga kehadiran blog saya ini bisa bermanfaat dan dapat memberikan setetes hidayah, khususnya bagi saya dan umumnya bagi pembaca. Dan untuk kesempurnaan blog tersebut, saya mengharapkan kritik dan saran dari pembaca melalui kolom komentar.

Terima kasih atas kunjungannya.

Wassalamu 'alaikum...

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SPONSOR

SPONSOR
Materi dalam bentuk modul dan MP3, 5 modul pertama GRATIS
 
minima green fragmentary